Tiga Pilar Kelurahan Angke Mengadakan Kenal Sambut Dengan Lurah Yang Baru

 


PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA BARAT — Terhitung mulai hari senin 13 Juni 2022 kelurahan Angke kecamatan Tambora dipimpin oleh Teguh Mulyanto, yang baru tiga hari di lantik oleh Yani Wahyu Purwoko selaku Walikota Jakarta Barat.


Berdasarkan hal tersebut, Tiga Pilar Kelurahan Angke mengadakan kenal sambut Lurah dengan para RW, LMK, FKDM dan tokoh masyarakat, para ASN yang bertugas di Kelurahan Angke pada Kamis (16/06/2022).

Hadir dalam giat tersebut, anggota Babinsa Koramil 02/TB, Serma Mian, anggota Polsek Tambora Bhabinkamtibmas, Aiptu Sriyono dan Kasatgas Pol-PP, Rudi serta salah satu tokoh masyarakat di Angke, H.Ustiar

Teguh Muldiyanto sebelum di tugaskan  menjadi Lurah Angke, sebelumnya beliau bertugas sebagai Sekretaris di Kelurahan Wijaya Kusumah Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat.

Dalam kesempatan tersebut Teguh Mulyanto berharap, dalam bekerja dan dalam setiap kegiatan dapat bersinergri dengan tokoh masyarakat dan elemen kelurahan Angke.

" Dan bila ada hal yang menonjol beri informasi ke kami, tidak perlu keatas, kita selesaikan musyawarah yang baik," ujar Teguh Muldiyanto.

Hal senada dikatakan Serma Mian, dan Aiptu Sriyono, bahwa selama tiga tahun bertugas di kelurahan Angke, selalu kompak dan bersinergi, dan apabila ada hal yang menonjol di selesaikan dengan humanis dan dinamis. (Yoes)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini