Ketua Umum FWJ Indonesia dan Jajaran Hadiri Grand Opening The Legend Cafe di Tangerang

 


Tangerang Selatan — Satu lagi tempat nongkrong dan kongkow hadir di Tangerang, The Legend Cafe (TLC) tempat asik buat kongkow yang berlokasi di Pasar Modern BSD Blok R.45, Pintu Utara, Jl. Letnan Sutopo, Rawa Mekar Jaya, Kecamatan1 Serpong Kota Tangerang Selatan.


Berbagai macam menu menarik tersedia di Cafe ini, dari makanan hingga minuman dengan harga yang terjangkau. Selain itu juga pengunjung mendapatkan suasana yang hangat dan dimanjakan dengan alunan live music yang ada.

Pada Rabu (8-6-2022) pukul 13:00 WIB, The Legend Cafe menggelar Grand Opening sekaligus peresmian kantor Lawyer dan wartawan yang tergabung dalam Forum Wartawan Jakarta Indonesia (FWJI) korwil Jakarta Barat bersama korwil Tanggerang Selatan.

“Berkat tuhan yang maha esa serta dukungan dari keluarga, kerabat dan juga beberapa pihak, hari ini The Legend Cafe Grand Opening. Cafe ini nggak hanya sebagai tempat kongkow biasa, disini bisa ngopi, ngemil sambil menyaksikan live akustik,” ujar Franco selaku owner The Legend Cafe kepada awak media.
Lebih lanjut, Franco mengatakan bahwa Cafe yang baru saja dibukanya ini akan menjadi tempat kumpulnya Fans Club group Band legendaris, yaitu Panbers.

Dalam giat Grand Opening ini, hadir tamu spesial Asido Panjaitan dan Maxi sang musisi legendaris Panbers Band.


Hal senada disampaikan juga oleh Asido selaku Drumer Panbers di dalam rangkaian acara Grand Opening The Legend Cafe.

Asido Panjaitan yang akrab di sapa Sido Panbers menuturkan,“Tempat ini akan kita jadikan tempat Panbers Fans Club. Bagaimana, setuju?,” tutur Sido di lokasi, yang disambut oleh pengunjung dan mengapresiasinya dengan menjawab ‘Setuju’ secara serempak disertai tepuk tangan.

Dalam kesempatan tersebut hadir juga Mustopa Hadi Karya yang sehari hari di panggil Opan selaku Ketua Umum FWJ Indonesia beserta jajarannya, Wawan ketua FWJI korwil Jakarta Barat yang di dampingi Erwin Melky sekertaris FWJI korwil Jakarta Barat beserta jajarannya dan Lawyers Antony Trianto.S.H didampingi Ardi Sutro. S.H (Dragon Law Firm) beserta jajarannya serta pengurus FWJ Indonesia korwil Tanggerang Selatan Rusdan dan kawan-kawan dan Agus Zakaria (Ketua Umum KAMIJO) beserta jajarannya dan H.Oding beserta jajarannya.

Pada rangkaian acara Grand Opening tersebut, secara simbolis diresmikan dengan pemotongan tumpeng oleh Asido Panjaitan beserta management The Legend Cafe.

Kemudian setelah pemotongan tumpeng yang di dampingi oleh Maxi dan Lana Kartasasmita selaku owner The Legend Cafe, cara berlanjut dengan live akustik menampilkan musisi Mairoji (Ketua Guitar GCI DKI Jakarta) serta Sindy putrinya Asido Panjaitan melantunkan lagu-lagu populer Panbers Band.

Adapun daftar menu yang tersedia di The Legend Cafe : Pisang Bakar, French Fries, Pisang Bakar Keju Coklat, Pisang Bakar Keju Susu, Roti Pisang Bakar Keju Coklat, Mie Rebus/Goreng, Mie Telor, Mie Baso, Milo Dingin/Panas, Jeruk Dingin/Panas, Es Teh Manis/Tawar, Teh Hangat Manis/Tawar, Susu Soda, Fanta Soda, Air Mineral, Teh Tarik Panas/Dingin, Ice Blackcurrant Tea, Ice Lychee Tea, Ice Lemon Tea, Ice Matcha Tea, Nasi Goreng Kornet, Nasi Goreng Sosis, Nasi Goreng Ati Ampela.

Ada hal menarik dan mengandung pesan moral di sampaikan oleh dua personel legendaris Sido dan Maxi ini adalah: "Sebagai musisi kita harus lebih semangat agar tidak instan, karena untuk menjadi legendaris harus semangat dan berusaha keras untuk mencapai itu" pesan dua musisi legendaris itu.

Reporter: Erwin Melky/Srigala Jalanan

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini