Hermawan Lesmana Putra Terpilih Sebagai Ketua RT 06/01 Kelurahan Duri Selatan

Hermawan Lesmana Putra Terpilih Sebagai Ketua RT 06/01 Kelurahan Duri Selatan

PEWARTA - TAMBORA.COM, Jakarta -  Perhelatan Pemilihan Ketua RT di wilayah Kelurahan Duri Selatan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, saat ini masih berlangsung. Seperti halnya pemilihan Ketua RT 06 RW 01 Duri Selatan untuk massa periode 2022-2027.

 

Diketahui wilayah RW 01 terdiri dari 012 RT dan hampir semuanya saat proses pemilihan Ketua RT dilakukan secara hasil musyawarah mufakat.

 

Hermawan Lesmana Putra, anak dari Suparman yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua RT 06 RW 01 Duri Selatan, Kini Hermawan maju di Pemilihan Ketua RT untuk periode 2022 - 2027, menggantikan orang tuanya yang terkendala ijazah, Senin (27/6/2022).


Karena tidak ada calon lain dan hanya menjadi calon tunggal, Hermawan didapuk sebagai Ketua RT terpilih secara musyawarah mufakat yang disetujui oleh seluruh warganya melalui proses demokrasi.

 

Hermawan sebagai Ketua RT 06 RW 01, dalam sambutan pertamanya, mengucapakan terima kasih kepada seluruh warganya dan panitia serta aparatur Pemerintahan yang telah hadir di acara pemilihan ini.


Sementara Kasiepem, disaat menyampaikan sambutannya membacakan Pergub No. 22 Tahun 2027. terkait salah satu perihal pendidikan yang tertera di pergub, Dirham juga menyampaikan pesan Lurah Duri Selatan soal demam berdarah, "Covid 19 juga masih ada maka kita tetap menjaga Protkes". Kutipnya.



Saat berita ini diturunkan dalam pemilihan Ketua RT 06 RW 01 tampak hadir Tiga Pilar Kelurahan,  FKDM, LMK, PPSU dan antusias warga setempat.


Reporter: Supriyadi (Pray)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini