Calon Ketua RW. 02 Jembatan Lima, Kenny Siap Mendukung Program yang Dicanangkan Kelurahan

Kenny Widjaja, S. Sos, M. M

PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta - Kenny Widjaja, S.Sos, M.M, mendaftarkan diri sebagai calon ketua RW 02 kelurahan Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat, dengan didampingi sejumlah pendukungnya setelah tahapan demi tahapan seleksi dilalui.


Kenny mengatakan bahwa dirinya sebagai warga negara berhak dipilih dan memilih. Dan keinginannya mencalonkan diri di pemilihan ketua RW adalah hak mutlak sebagai warga negara yang akan berlangsung pada 22 Mei 2022.


"Atas dasar dukungan warga setempat dan keluarga besar, maka saya memutuskan untuk mendaftar menjadi calon ketua RW. Itu sudah niat dan tekat untuk memajukan wilayah dimana tempat tinggal saya," ujar Kenny kepada wartawan, Rabu (11/5/2022).


Kenny menjelaskan, dia mencalonkan diri ingin melakukan perubahan di wilayahnya khususnya warga RW 02 untuk lebih maju lagi, dengan membawa visi "Mendukung Program yang Dicanangkan oleh Kelurahan Jembatan Lima".


"Ingin ada Perubahan dengan Memberikan Pelayanan Terbaik kepada warga dengan Tulus dan Ikhlas, dengan pelaksanaan organisasi RW yang mengedepankan prinsip Transparansi dan Akuntabel," jelasnya.


Dengan kerendahan hati, Kenny Widjaja putra kelahiran Laksa, Tambora, Jakarta Barat, dan juga Alumni Resimen Mahasiswa Universitas Indonesia yang mendapat pendidikan khusus di Polisi Militer Kodam Jaya meminta doa restu dari keluarga dan warga setempat untuk menggunakan hak pilihnya pada hari pencoblosan nanti, semoga dirinya diperkenankan menjadi ketua RW yang baru.


Ia menambahkan, kedepan jika dirinya terpilih menjadi ketua RW maka akan senantiasa mengajak seluruh elemen masyarakat, RT, RW, LMK, Karang Taruna, PKK, untuk bersama-sama menjadikan RW 02 kelurahan Jembatan Lima ke arah yang lebih maju secara transparan, bahu membahu dan berkesinambungan.


Adapun Visi dan Misi Kenny Widjaja


Visi:

Mendukung Program yang Dicanangkan oleh Kelurahan Jembatan Lima


Misi:

1. Mendukung Program yang dicanangkan oleh Pemerintah Kelurahan Jembatan Lima.

2. Memberikan Pelayanan Terbaik kepada warga dengan Tulus dan Ikhlas, dengan pelaksanaan organisasi RW yang mengedepankan prinsip Transparansi dan Akuntabel.

3. Memberdayakan peran aktif warga dalam mengambil prakarsa dan langkah-langkah nyata dalam pemecahan masalah di lingkungan RW.

4. Berpartisipasi aktif dalam memelihara lingkungan hidup dengan menciptakan lingkungan yang Bersih, Indah, Sehat dan Aman.

5. Mengembangkan Sistem Administrasi yang Tertib dan Modern dengan memanfaatkan Tekhnologi Informasi.


Suara Warga Untuk Perubahan

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini