Tanggap Bencana, Forum RT-RW Jakarta Barat Berikan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Jembatan Besi

 

Forum RT/RW Jakarta Barat Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Jembatan Besi, 

PEWARTA - TAMBORA.COM, Jakarta Barat — Musibah kebakaran yang terjadi beberapa hari lalu diwilayah RT 02/06 Kelurahan Jembatan Besi, Tambora Jakarta Barat masih menyisakan duka bagi sebagian warganya yang tertimpa.



Hal ini tak luput dari perhatian Forum RT - RW Jakarta Barat, seperti yang disampaikan Irwan Sekretaris wilayah (Sekwil) Forum RT-RW Jakbar yang turut hadir mewakili Ketua Forum RT-RW, Jakarta Barat, H.Rustam Effendy. "Kita disini hadir dalam keadaan berduka atas saudara kita yang tertimpa musibah kebakaran, musibah tidak henti - hentinya dan ini ujian bagi kita untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT,"  tuturnya.


Irwan menyampaikan pesan dari H. Rustam Efendi di hadapan para anggotanya. " Agar kita terus membantu dan terus kompak, sejatinya beliau ingin hadir di tengah tengah kita, namun keterbatasan waktu, beliau tidak dapat hadir saat ini, saya sedih, musibah bertubi - tubi lantas kita jangan merasa lelah apalagi di bulan suci Ramadhan seperti ini," ujarnya.


" Menyampaikan sedekah/Shodaqoh sebagian membersihkan harta kita, dan siap jadi pengurus memang harus seperti
ini menjalankan tugas sebagai ibadah dan harus mandiri melakukan bantuan ini semata - mata hanyalah ibadah, mencari persaudaraan kita se Jakarta Barat," Pungkasnya.


Wakil Ketua Forum RT - RW Jakarta Barat, yang diwakilkan H.E. Hasanuddin  menyerahkan bantuan donasi kebakaran secara simbolis kepada anggotanya yang terkena musibah maupun warga lainnya.


Saat berita ini diturunkan tampak hadir humas, seksi - seksi lainnya dan anggota yang datang menyerahkan bantuan donasi.


Reporter: Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini