Safari Ramadhan Ke 5 Ketua RW 01 Jembatan Besi Silaturrahmi Ke Mushalla Nurul Hasanah

Ketua RW. 01 H.E Hasanuddin Tarling ke Musholla Nurul Hasanah

PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta Barat - Di bulan suci Ramadhan 1443H, safari Ramadhan yang sedang berjalan ke lima kali oleh para jajaran pengurus RW 01 Kel. Jembatan besi bersama para RT, LMK,FKDM, Katar, PKK, silaturahmi baik ke Masjid maupun Musholla yang berada di wilayah dilakukannya secara eksis.


Selain mempererat silaturahmi antara pengurus wilayah dan para Tokoh agama, Tokoh masyarakat dan warga program safari Ramadhan atau Tarawih keliling merupakan program unggulan di RW 01 Jembatan besi.


H.E. (Haji Entol) Hasanuddin, sebelumya bermukadimah saat memberikan sambutan kaitan dengan himbauan kepada jama'ah Mushalla Nurul Hasanah, yang bertempat di Jalan Jembatan Besi II RT 06 RW 01 Kel. Jembatan besi, Kec. Tambora Jakarta Barat, Jum'at (8/4/2022).


"Terkait bahaya kebakaran agar lebih waspada ditingkatkan dan memperhatikannya, begitu juga dengan rumah agar pintu dan jendela terkunci saat hendak berangkat ke Masjid atau Musholla, karena tangan - tangan nakal merajalela," Pesanya.


Selain itu H.E Hasanuddin yang akrab di sapa Nurdin Kelana itu, mengingatkan kembali bahaya Narkoba, karena Narkoba bisa membuat seseorang bertindak kriminal, Nurdin juga mengajak para jama'ah, pengurus RT, Tokoh agama, Tokoh masyarakat berantas Narkoba apabila ada di wilayahnya.


Saat berita ini diturunkan, Kegiatan program unggulan RW 01 Jembatan besi "Safari Ramadhan" di Mushalla Nurul Hasanah berjalan lancar, penuh keakraban, tampak hadir Ustadz Tabrani Ketua sekaligus Imam Musholla.


Reporter: Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini