Program Unggulan Pengurus RW 01 Jembes, H. E Hasanuddin Santuni Anak Yatim

Pengurus RW 01 Jembatan Besi Bagikan Santuanan Secara Door to door

PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta Barat - Program unggulan pengurus wilayah Rukun warga (RW) 01 Kel. Jembatan Besi selain mengadakan Safari Ramadhan, ada juga pemberian santunan terhadap anak yatim diwilayah, Kamis (21/4/2022).


Pantauan Media Pewarta Tambora yang meliput kegiatan tersebut, tampak H.E Hasanuddin Ketua RW 01 Jembatan Besi Bersama staf pengurus, FKDM, LMK, Katar secara door to door menyantuni anak yatim.


H.E Hasanuddin ketika diwawancara Media Pewarta Tambora menyampaikan, bahwa Program unggulan RW 01 selama bulan Romadhon adalah bulan penuh berkah bulan yang di tunggu - tunggu untuk melakukan kebaikan seperti halnya program unggulan yang ada di kepengurusan RW 01 saat ini


Ketua RW 01 Jembatan Besi juga memaparkan, ada 2 program unggulan yang pertama Safari Ramadhan dan kedua Santunan bagi anak yatim. "Alhamdulillah 6 Musholla dan 2 Masjid sudah kita laksanakan dan di penghujung Romadhon tahun ini sebanyak 55 anak yatim kita santuni dari RT 01 - 012," ujarnya. 


"Sebelumnya, pada Tahun 2012 - 2013 sebanyak 100 anak yatim. Adapun sumber dana kita sisihkan donasi dari swadaya Masyarakat dan warga juga pengurus selama ini kita cover," Paparnya.


Ia juga berharap kepada Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan stackholder yang ada di wilayah RW 01 Jembes untuk membantu program yang sudah bagus ini dan cemerlang untuk selalu di rawat dan tumbuh kembangkan.


Dari lokasi wilayah RW 01 Jembatan Besi, yang meliputi RT 001 - 012. Tambora Jakarta Barat. Wartawan Media Pewarta Tambora melaporkannya.


Reporter: Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini