Meski Keadaan Mushollah Ini Memprihatinkan, Namun Semangat Para Pengurus Berbagi Kepada Anak Yatim, Dhuafa, Janda dan Lansia Tetap Berjalan

Para Pengurus Mushollah Baitul Mu'minin Berbagi Kepada Anak Yatim, Dhuafa, Janda dan Lansia, Minggu (24/4/2022)

PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta - Bulan Ramadhan banyak di manfaatkan untuk saling berbagi  berlomba - lomba dalam bersedekah, berbagi kepada sesama. Seperti halnya Pengurus Mushollah Baitul Mu'minin Jalan TSS Gang Trikora RT 006 RW 05 No. 49 Kel. Duri  Utara Kec. Tambora, Jakarta Barat, Minggu (24/4)2022).


Sebanyak 200 santunan diberikan kepada anak yatim = 35 anak,  Dhuafa = 75 jiwa, Janda = 50 jiwa dan lansia = 40 jiwa.


Berbagi Santunan Untuk Anak Yatim Piatu, Dhuafa, Janda dan Lansia


Kepada Media Pewarta Tambora, Ginting salah satu Pengurus Mushollah yang juga Ketua FKDM Kel. Duri Utara, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus, Donatur, semua yang terlibat membantu dalam rangkaian acara ini. "Semoga kegiatan ini akan terus berjalan terus menerus dapat meringankan orang - orang sekitar," Harap Ginting.


Ia juga menyampaikan, jika Mushollah Baitul Mu'minin dalam waktu dekat akan melakukan renovasi dan membuka donasi bagi para dermawan maupun donatur yang ingin memberikan bantuan terkait renovasi Mushollah Baitul Mu'minin.


Transfer Donasi Untuk Renovasi Mushollah Baitul Mu'minin Duri Selatan


"Mohon do'a restu dan bantuannya kepada saudara - saudara kaum Muslimin dan Muslimat apabila ada yang ingin membantu pembangunan atau renovasi Mushollah, bisa datang langsung melalui pengurus ataupun melalui transfer donasi melalui BSI Nomer rekening 1031 274 776 a/n Mushollah Baitul Mu'minin atau menghubungi Nomer Hp 08131888841," Paparnya.


"Alhamdulillah meskipun Mushollah kita hampir tak layak untuk tempat beribadah, maka kami Insya Allah akan merenovasinya dan saat ini sudah di mulainya awal tahapan tersebut", Tambahnya.


Pantauan Media Pewarta Tambora, saat peliputan acara Santunan Anak Yatim, Dhuafa, Janda dan Lansia pun melihat kondisi tersebut sangat tak layak untuk kapasitas Mushollah dan ini perlu bantuan uluran tangan serta dukungan dari kita semua. 


Hadir dalam rangkaian acara, Para pengurus Mushollah, Pengurus RT, RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, LMK, FKDM, Ketua Pengurus Cabang Muhammadiyah Kec. Tambora, Zaini. 


Reporter: Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini