Ketua RW. 01 Jembes Buka Puasa Bersama dan Sholat Tarawih di Mushollah Al Hikmah

Ketua RW. 01 Jembatan Besi H. E Hasanuddin foto bersama dengan Jamaah Musholla Al Hikmah usai sholat Tarawih, Minggu (10/4/2022)

PEWARTA - TAMBORA.COM, Jakarta - Ketua RW. 01 Jembatan Besi H. E Hasanuddin bersama Pengurus RW kembali melakukan Safari Ramadhan atau Tarawih Keliling (Tarling) Ke Musholla Al Hikmah, yang bertempat di Jalan Prof. Dr. Latumenten RT 001 RW 001 Kel. Jembatan Besi. Kec. Tambora Jakarta - Barat, Minggu (10/4/2022).


Sebelum melakukan sholat tarawih, Nurdin Kelana sapaan akrab H. E Hasanuddin bersama pengurus ikut berbuka puasa bersama para jamaah Musholla Al Hikmah. 


Safari Ramadhan dengan berkeliling ke setiap Musholla atau Masjid yang dilakukan H. E Hasanuddin merupakan program unggulan bagi Pengurus RW 01 bersama sejak tahun 2007 hingga kini.


Musholla Al Hikmah RT. 001/001 Kelurahan Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat


Seperti biasa, Nurdin Kelana menyampaikan sambutan dan juga himbauan kepada warga maupun jamaah yang hadir, diantaranya terkait bahaya kebakaran, bahaya narkoba hingga arak-arakan. 


"Kami menghimbau agar selalu waspada terhadap bahaya kebakaran, yang belakangan ini sering terjadi khususny diwilayah tambora, juga soal arak-arakan yang dapat memicu tawuran, seridaknya dikawal dan ridak keluar wilayah," ungkapnya. 


Selain itu, H. E Hasanuddin yang akrab disapa bang H. Nurdin mengajak jamaah dan warganya untuk memberantas Narkoba, "Kalau disini ada kita berantas setuju!, ..."Setuju!" jawab jamaah.


Kemudian, H. Nurdin memberitahukan bahwa nantinya di taman sayang anak kita ini akan terpasang lampu penerang jalan.


Saat berita ini dirilis, safari Ramadhan yang sedang berjalan dan laksanakan dari yang pertama hingga ke 7, Alhamdulillah berjalan lancar.


Reporter: Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini