H.E Hasanuddin Sampaikan Pesan Moril Safari Ramadhannya Ke Jama'ah Musholla Al Barokah

Ketua RW. 01 H. E Hasanuddin bersama staff foto bersama dengan jamaah usai sholat tarawih di Musholla Al. Barokah, Kamis (7/4/2022).

PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta Barat - Ketua RW. 01 Jembatan Besi H. E Hasanuddin kembali melakukan safari ramadhan yang ke empat, atau biasa disebut tarawih keliling (tarling) pada bulan suci ramadhan 1443 H/2022.


Kali ini, H. E Hasanuddin melakukan safati ramadhan atau sholat tarawih di Musholla Al Barokah, yang bertempat di Jembatan Besi III RT. 05/01 Kel. Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat, Kamis (7/4/2022).


Hadir pada Safari ramadhan para Ketua RT, LMK, FKDM, Katar, PKK, juga tampak Ketua Musholla Al Barokah, Muhammad Muhri


Dalam sambutannya, H. E Hasanuddin menyampaikan, bahwa dengan moment safari Ramadhan atau Tarawih keliling ini bisa menyentuh pengurus RT dengan para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, kalau nilai ibadah antara kita dengan Allah SWT intinya wajib.


H. E Hasanuddin pun menyampaikan himbauannya terkait dengan bahaya kebakaran yang belakang ini sering terjadi di wilayah kecamatan tambora. 


"Kita harus lebih waspada apalagi saat Ramadhan, jangan lupa periksa kembali alat - alat seperti kompor dan listrik setelah sahur dan berbuka puasa, arak - arakan membangunkan sahur agar jangan sampai keluar dari wilayah RW 01 karena akan memicu tawuran dan harus di monitor oleh pengurus wilayah," ujarnya. 


H.E Hasanuddin juga menyinggung, jika pengurus RT, RW dari anak lahir sampai kakek - kakek meninggal itu semua urusan RT sama RW. "Makanya kita bukan pejabat, kita ini pelayan masyarakat. Kita ini hanya menjalankan tupoksi sebagai RW," tukasnya


Saat berita ini dirilis, Ketua RW 01 Jembatan Besi yang sebelumnya memberikan pesan moril di safari Ramadhan yang ke empat. Ia pun sempat memimpin sholat isya di Musholla Al Barokah. 


Reporter: Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini