FWJI Bersama MIO'I Bagikan Parcel Lebaran ke Insan Pers


PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta Barat— Menjelang hari raya Idul Fitri 1443 H/ 2022 M, Forum Wartawan Jakarta Indonesia (FWJI) bersama Media Independen Online Indonesia (MIO'I) Jakarta Barat berbagi parcel lebaran ke para insan pers di Taman Semanan Indah, Cengkareng. Pada Minggu (24/04/2022) siang


Menurut Wawan selaku ketua FWJI Jakbar dan Cuncun selaku ketua MIO'I Jakbar, bahwa pembagian parcel tersebut dilakukannya secara spontanitas tanpa direncanakan sebelumnya.


Sementara, parcel lebaran hanya dibagikan ke beberapa insan pers yang tergabung di FWJI Jakbar dan MIO'I Jakbar. 


"Sebanyak 86 parcel lebaran kita bagikan ke insan pers, khususnya yang bergabung di FWJI Jakbar dan MIO'I Jakbar," ujar Wawan saat diwawancarai.


Lebih lanjut, Wawan mengatakan bahwa inisiatif pembagian parcel lebaran pada tahun ini hanya bisa memberikan kepada sebagian saja. "Mohon maaf, bila beberapa teman tidak kebagian. Wacana ini spontanitas, Insya Allah jika ada umur panjang, Insya Allah tahun depan kita akan bagikan parcel lebaran untuk insan pers secara umum," ungkapnya. 


Dalam kesempatan itu, Wawan juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Pembina MIO'I Jakbar, Bpk. Lana Kartasasmita yang sudah dianggap abang angkatnya itu turut andil mewujudkan rasa pedulinya kepada antar sesama insan pers di bulan ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi.


"Sebentar lagi lebaran, menurut saya ini adalah hari yang pas untuk menyalurkan parcel lebarannya. Sebelum rekan seprofesi kita sebagai wartawan ini sibuk mempersiapkan idul fitri yang dipersembahkan ke keluarganya masing-masing," jelasnya. 


Di tempat yang sama, salah satu insan pers yang menerima parcel lebaran mengucapkan terimakasihnya, "Alhamdulillah..., terimakasih ketua dan pembina atas parcel lebarannya. Semoga berkah, dan kebaikannya dibalas oleh Allah SWT," ungkap seorang jurnalis yang tidak mau disebut namanya. Minggu (24/04) sebut saja namanya pulan.


Selanjutnya, si pulan mengaku merasa kagum atas pemberian parcel lebaran yang telah diterimanya. "Seperti kita ketahui, bang Wawan dan bang Lana kepeduliannya kepada para insan pers memang tinggi. Setiap tahun mereka memang sering berbagi parcel lebaran seperti ini," katanya.

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini