Citra Bhayangkara Polsek Tambora, T.10.3 Adakan PAM Swakarsa Menjelang Sahur di Bulan Ramadhan 1443.H


PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA BARAT — Keberadaan Pokdarkamtibmas atau Citra Bhayangkara Polsek Metro Tambora, T.10.3 Sub Sektor Angke, memasuki bulan Suci Ramadhan tahun ini mulai terlihat kekompakan dan kesolitannya


Hal ini terlihat pada Kamis (14/03) malam, atas atensi pimpinan T.10.3 Ambon, H.Dody Sunandar S.E, sebanyak 15 anggota Citra Bhayangkara (CB) berkumpul di jln Latumenten, selain untuk silaturrahmi sekaligus pengamanan swakarsa menjelang sahur.




Dalam kesempatan tersebut, Dody berharap agar anggotanya selalu menggunakan dan mengatifkan Handytalky (HT) sebagai alat komunikasi, untuk kordinasi keberadaan anggota lain dan keadaan wilayah masing masing.

" kami berharap HT selalu On setiap hari, terutama pada malam hari menjelang sahur, untuk memantau keadaan wilayah, khususnya di jajaran sub sektor Angke dan umumnya di Tambora," kata Dody.



Selain anggota CB T.10.3 pengaman juga di bantu oleh anggota Satpol PP, Saepudin bersama anggota koramil 02/ TB, Serma Mian, FKDM serta security setempat. (Yoes)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini