Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta Viani Limardi Buka Puasa Bersama Warga Sungai Bambu

Anggota Komisi A DPRD DKI jakarta Viani Limardi, SH Buuka Puasa Bersama Warga Sungai Bambu, Rabu (13/4/2022)

PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Memasuki Hari ke-11 Ramadhan 1443 H, Anggota Komisi A DPRD DKI JAKARTA, Viani Limardi S.H bersilaturahmi serta berbuka puasa bersama dengan masyarakat Kelurahan Sungai Bambu, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (13/4/2022). 


Agenda silaturahmi Ramadan ini, menjadi kegiatan yang sudah menjadi Rutinitas ibu Viani Limardi hampir di setiap momen Ramadhan. Kegiatan yang dilaksanakan di Rumah Makan Ayam Uleg di kawasan Sungai Bambu, Jakarta Utara, bertujuan untuk menjalin silaturrahim dan Ukhuwah Konstituennya bersama berbagai elemen masyarakat di Kelurahan Sungai Bambu. 


Viani Limardi S.H, dalam sambutannya menyampaikan pentingnya menjaga hubungan silaturrahmi atau ukhuwah antara Masyarakat dengan Wakilnya di Parlemen maupun sebaliknya. 


“Saya mengajak masyarakat untuk senantiasa mensyukuri segala nikmat yang diberikan Tuhan atas berbagai capaian pembangunan dan prestasi yang telah diraih Kota Jakarta saat ini. Kehadiran Ramadan akan mampu membentuk manusia-manusia yang kuat tidak hanya secara fisik saja, tapi juga mampu membentuk keperibadian yang tangguh dan tidak mudah putus asa,” tuturnya. 


Selain itu Viani menekankan semoga umat beragama bisa meningkatkan kualitas kerukunan antar ummat beragama. Kegiatan buka bersama bukan hanya semata-mata kegiatan rutinitas yang biasa dilaksanakan tiap datangnya bulan Ramadhan tiap tahunnya namun lebih jauh agar makna dari ibadah puasa di bulan Ramadhan ini untuk meningkatkan kualitas keimanan bagi yang melaksanakannya dengan penuh ikhlas.

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini