Tiga Pilar Kecamatan Tambora Berkolaborasi Dengan PT.Kahaptex Adakan Giat Aksi Go green


PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA BARAT — Aksi Go green merupakan salah satu upaya manusia untuk merawat bumi agar kembali baik dan nyaman ditinggali, dan ini adalah wujud kesadaran dan kepedulian manusia terhadap alam.

Seperti yang dilakukan Tiga Pilar Kecamatan Tambora berkolaborasi dengan PT.Kahaptex mengadakan penanaman sejuta pohon dalam rangka menjalankan program Go green di RW.01 Kelurahan Jembatan Besi, Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Rabu (16/03/22).



Ketua RW.01, H.E. Hasanuddin saat di temui dilokasi penanaman sejuta pohon menerangkan," kami bersama Tiga Pilar Kecamatan Tambora berkolaborasi dan bersinergi dengan PT.Kahaptex melakukan gerakan penanaman sejuta pohon," ungkap Hasanuddin.


Saat ini pohon berjenis mahoni di tanam di dua titik di wilayah RW 01, titik pertama di Taman sayang anak Jalan Jembatan besi raya sebanyak 25 pohon dan titik kedua di Taman Velbak perbatasan RT 010 - 011 RW 001 Kel. Jembatan besi sebanyak 20.


" Dengan menanam pohon - pohon ini akan tetap menciptakan linkungan yang hijau dan asri, walaupun kita telah tiada, kami juga mengucapkan terimakasih kepada pimpinan PT Kahaptex yang telah mensuplai pohon-pohon mahoni ini," kata Hasanuddin



Beliau berharap kepada pihak terkait adanya pemasangan lampu taman sehingga program Go green tetap indah bila dilihat malam hari.
" Meskipun di tahun 2023 nanti, akan ada realisasi pemasangan lampu taman, namun kami berharap agar disegerakan untuk menghindari tingkat kriminalitas dan keamanan di wilayahnya," Paparnya.


Sementara itu pihak PT. Kahaptex yang diwakili oleh Sunardi, menjelaskan kepada Wartawan Media Pewarta Tambora, " Saat ini program Go Green sendiri sudah berjalan beberapa tahun lalu dan Program ini masih berskala tingkat wilayah Jakarta Barat," Jelasnya.



Sunardi juga menambahkan, untuk informasi wilayah lain di Jakarta Barat, bila ingin mengikuti program Go Green ini, dapat menghubungi pada pihak manajemen PT.Kahaptex.

" Tentunya dengan ketentuan ketentuan yang ada, dan untuk informasi lanjut bisa melalui ketua RW 001 Kelurahan Jembatan Besi di  089668620789,” Ungkapnya.


Saat berita ini dirilis kegiatan penanaman sejuta pohon program Go Green ini melibatkan Dinas Pertamanan dan Kehutanan Kota, Staf RW 001 Kel. Jembatan Besi dan  PPSU.


Editor: Yus

Reporter: Supriyadi.

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini