Relawan Global Moeslim Charity (GMC) Jakarta Barat Gelar Jumat Berkah

Global Moeslim Charity (GMC) Gelar Jumat Berkah

PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA -Relawan Global Moeslim Charity (GMC) Jakarta Barat tengah membagikan nasi bungkus gratis ke warga masyarakat, bertempat di sekitaran wilayah Jelambar, Jakarta Barat, Jumat, (18/3/2022).


Firman mengatakan, bahwa puluhan makanan siap saji dibagikan rutin setiap Jumat, Sore ini kita bagikan 50 nasi padang dengan menu ayam goreng, ayam panggang, rendang dan daun singkong.


"Dana yang dikeluarkan dari para relawan dan aktifis disalurkan lagi ke warga yang membutuhkan melalui pemberian nasi bungkus  gratis," ucap Bang Firman Syahrial Diplomat Eksekutif GMC.


Untuk diketahui, GMC Jakarta Barat merupakan gabungan dari anggota relawan dan aktifis kemanusian yang menggagas kegiatan.


Adapun Progam-Progam GMC selanjutnya adalah, Kegiatan Jum'at Bersih dan Berbagi, The Family GMC DKI Jakarta, Gerakan 10.000 Warteg dan Warung GMC DKI Jakarta, Distribusi 5000 Box Amal dan Gerakan Ekonomi untuk Relawan GMC.


Hadir dalam acara tersebut, Alfar Amran Ketua GMC Jakarta Barat, Firman Syafrijal Wakkari, Diplomat Ekecutive GMC, Ubay Jubaedilah (IT Executive GMC), Beserta Anggota GMC Jakarta Barat. (Azs/toto)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini