Polsek Tambora Adakan Himbauan dan Ikrar Para Remaja di RW.04 Angke

Tampak Kapolsek Tambora, Kompol Rosana Albertina Labobar didampingi Anggota Koramil 02/TB, Serda Sarip St, Pengurus RW.04, Narmin dan Bhabinkamtibmas, Aiptu Sriyono

PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA BARAT — Kapolsek Tambora kompol Rosana Albertina Labobar. Sik, M.si atau biasa di sapa Kompol Ocha adakan giat sambang wilayah di RW 04 Kelurahan Angke Tambora Jakarta Barat, Sabtu (26/03/ 2022).



Tujuan dari giat ini adalah untuk memberikan himbauan dan ikrar para remaja di RW.04 menjelang memasuki bulan Ramadhan dan seterusnya untuk tidak melakukan tawuran.

"  Kita sepakat untuk tidak melakukan tawuran, apabila ada kedapatan para remaja melakukan tawuran, akan di cabut kebijakan untuk membuat SKCK, KJP dan kebijakan lainnya yang berkaitan dengan kepolisian," ungkap Kompol Ocha.


Beliau juga akan memberikan reward bagi para remaja yang tidak pernah melakukan tawuran, berupa bantuan seperti rekomendasi, apabila para remaja tersebut akan menjadi polisi.




Selanjutnya para remaja didata dan di ambil sidik jari serta poto, agar pihak kepolisian dapat mengetahui para remaja yang kerap melakukan tawuran.


Sementara Pengurus RW.04, Narmin mengucapkan terimakasih pada jajaran polsek tambora yang telah berkunjung diwilayah RW.04 dan memberikan himbauan pada para remaja.

Hadir dalam giat tersebut Anggota Koramil 02/TB, FKDM, para ketua RT dan Karang Taruna unit RW.04. (Yoes)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini