Ketua RW 01 Kel. Jembatan Besi Hadiri Penutupan Pengajian Ikatan Keluarga Minang (IKM) DPC Tambora

Pengurus RW.01 Jembatan Besi bersama Ikatan Keluarga Minang DPC Tambora

PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Ketua RW.01 Kelurahan Jembatan Besi, Kecamatan Tambora, H. E. Hasanuddin menghadiri penutupan pengajian Ikatan Keluarga Minang (IKM) DPC Tambora, Rabu (29/3/2022).

 

Kegiatan yang dilaksanakan di Musholla Al - Hikmah Jalan Prof. Dr. Latumenten RT 01 RW 01 Kelurahan Jembatan Besi, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, di awali dengan pembacaan ayat suci Al - Quran.

 

Sebanyak 43 Anak Yatim dari warga sekitar, Ikatan Keluarga Minang yang bekerjasama pihak pengurus wilayah RW 01 Kel. Jembatan Besi juga menyantuni anak yatim dan Dhuafa. Selain santunan mereka juga di berikan makanan siap saji.

 

Dalam sambutannya, Ketua RW.01 Jembatan Besi, H. E. Hasanuddin mengucapkan Marhaban ya Ramadhan, terima kasih atas kerjasama IKM dan Pengurus Wilayah dalam mengadakan penutupan pengajian dan santunan dhuafa serta yatim piatu.

 

Hasanuddin juga menyampaikan terima kasih atas kehadiran dari DPP, DPC, DPW dari Ikatan Keluarga Minang (IKM) juga para tokoh - tokoh Minang yang sudah hadir.

 

Hal senada juga disampaikan M. Nur, Wakil Ketua Ikatan Keluarga Minang (IKM) DPC Tambora, mengucapkan terima kasih atas segenap kerjasamanya serta perhatiannya kepada Keluarga Besar IKM dan pengurus wilayah RW 01 Kel. Jembatan besi yang sudah bersinergi dalam kegiatan ini.

 

Kegiatan ini pun berjalan empat bulan sekali dan moment ini tepat dimana kita sekaligus penutupan Pengajian menjelang Ramadhan 1443 H," Paparnya.

 

Saat berita ini dirilis, Media Pewarta Tambora melaporkannya dari wilayah RW 01 Kel. Jembatan Besi, Tambora - Jakarta Barat.

 

Reporter: Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini