Di hari Jadinya Yang ke 1 Media ActualNews.Id Berbagi Pada Warga Tidak Mampu


PEWARTA TAMBORA.COM, JAKARTA BARAT—Momentum Ulang tahun atau hari lahir (Harlah) sebuah lembaga, perusahaan apapun itu namanya, umumnya dilakukan di Restoran, Mall atau tempat pariwisata.

Berbeda dengan Media Actualnews.id setelah satu tahun berkiprah menjadi salah satu media online Indonesia, merayakan Harlah dengan para warga  dibawah play over tol Jelambar, Kamis (3/3/2022).



Di Harlah ini sengaja diadakan bersama para warga di bawah play over sesuai dengan tema yang diusung "Belajar Memberi dan Berguna Bagi Sesama".



Dalam kesempatan tersebut, Pimpinan Media ActualNews.id, Cun Cun, mengatakan, ActulNews ingin belajar memberi agar berguna bagi sesama.

"Kami sengaja mengadakan disini, karena ingin belajar memberi pada warga tidak mampu, agar mereka merasakan kebahagiaan kami pada hari ini," ujar Cuncun saat memberikan sambutan.



Sementara itu Ketua panitia pelaksana giat Harlah, Robert Siagian mengucapkan terimakasih pada warga sekitar dan rekan rekan media yg hadir.

" Inilah hasil karya Media ActualNews.id, di hari lahirnya yang pertama kami dapat berbagi pada sesama," kata Robert Siagian.



Ucapan selamat datang dari beberapa pimpinan Media, salah satunya pimpinan Media Faktaexpose, Yons, yang bangga sekaligus mengapresiasi kegiatan Media ActualNews, yang mengadakan ulang tahun di bawah play over bersama warga sekitar.

" Kegiatan Ini patut di contoh dan kehidupan mereka warga disini, dapat kita angkat melalui media, dapat kita jadikan berita tentang sisi kehidupan mereka," ungkap Yons.(yus/Pray)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini