Danramil Beji Minta Masyarakat Tetap Wapada Meski Kasus Covid-19 Menurun


PEWARTA-TAMBORA.COM, Depok — Kasus konfirmasi positif Corona atau Covid-19 di Depok terus mengalami penurunan. Bahkan, berdasarkan data Satgas Covid-19 Kota Depok pada 19 Maret 2022, kasus Covid-19 aktif harian mencatat penurunan sebanyak 885.



Namun demikian, Danramil 02/Beji, Kodim 0508/Depok, Kapten Arm Erwin Syahputra meminta masyarakat di wilayahnya untuk tetap waspada terhadap penyebaran Covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. 

Masyarakat juga diimbau segera mengikuti vaksinasi, pertama, kedua, ketiga atau booster guna neningkatkan imunitasnya.



"Alhamdulillah kasus aktif harian Covid-19 di Depok semakin melandai. Namun, jangan sampai penurunan kepatuhan terhadap prokes ini akan menjadi celah kembali meningkatnya kasus," kata Erwin saat ditemui di kantornya, Selasa (22/03/2022).


Disebutkannya, saat ini mobilitas masyarakat mulai meningkat. Erwin pun mengingatkan masyarakat untuk bijak dalam melakukan aktivitas. Hindari kegiatan yang berpotensi menimbulkan kerumunan.


"Sedapat mungkin hindari kerumunan. Upaya-upaya ini terlihat sederhana namun sangat penting untuk dijalankan. Ingat selalu terapkan prokes dengan ketat. Dan jangan lupa bekali diri dengan vaksinasi lengkap," pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini