Babinsa Koramil Bojonggede Lakukan Seleksi Paskibra Tahun 2022


PEWARTA-TAMBORA.COM, Bojonggede - Babinsa Cimanggis Koramil 04/Bojonggede Pelda Sutarna, melakukan seleksi anggota Paskibra Kecamatan Bojonggede, yang akan mengikuti seleksi lanjutan ke tingkat kabupaten, Kamis (10/03/2022).


Tim panitia seleksi melibatkan unsur Koramil 04/Bojonggede, Polsek Bojonggede dan Kecamatan Bojonggede serta anggota Purna Paskibra.


"Adapun untuk peserta yang mengikuti seleksi ini sebanyak 40 orang. Meteka merupakan perwakilan 7 sekolah tingkat SLTA, yaitu SMAN 1 Bojonggede, SMKN 1 Bojonggede, MAN An-Najah, SMA Cakrawala, SMA Plus Logos, SMK Nusantara, SMK Darul Fatta,” kata Pelda Sutarna, dalam keterangannya resminya, Kamis (10/03/2022).


“Tes seleksi yang diadakan terdiri dari Seleksi Postur, materi peraturan baris berbaris ( PBB ), dan wawancara,” jelasnya melanjutkan.


Ia menjelaskan, untuk itu panitia memutuskan 3 orang peserta dinyatakan lulus di tingkat Kecamatan Bojonggede untuk lanjut seleksi ke tingkat Kabupaten Bogor yaitu Zaki Ahmad (SMAN 1 Bojonggede), Nour Halimah Iman (SMA Plus Logos), Jordan Ardianto (SMK Cakrawala).


“Peserta yang tidak lulus untuk lanjut seleksi ke tingkat Kab.Bogor dapat melanjutkan seleksi Paskibra tingkat Kecamatan Bojonggede untuk menjadi petugas Paskibra Kecamatan Bojonggede yang akan mengibarkan Bendera pada saat pelaksanaan Upacara Perayaan HUT RI,” pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini