Anggota Koramil 01/Panmas Kodim 0508/Depok Lakukan Komsos di Perumahan Gren Pitara

 


PEWARTA-TAMBORA.COM, DEPOK — Babinsa Kelurahan Pancoran Mas Koramil 01 panmas, Kodim 0508 Depok Babinsa kel Pancoran Mas (Panmas) Pelda Suwarno melaksanakan komunikasi sosial ( komsos ) Bersama petugas keamanan perumahan Gren Pitara di Rw 15 Rt 04 kel Panmas Kec.Panmas kota Depok, Minggu (20/03/22).


Dalam pelaksanaan komsos Pelda Suwarno memberikan beberapa himbauan kepada petugas Keamanan Perumahan Gren Pitara, yakni petugas keamanan agar selalu meningkatkan kewaspadaan untuk keamanan di Perum Gren Pitara.



Selanjutnya Babinsa menghimbau kepada petugas keamanan agar membantu mengingatkan masyarakan yang melakukan aktivitas di luar rumah agar Selalu memakai masker.


Petugas keamanan jika ada warga di perum Gren Pitara yang merasakan demam batuk atau sesak nafas Segera periksa atau berobat ke Puskesmas terdekat.


Selanjutnya Pelda Suwarno menjelaskan pekerjaan sebagai (securty) menjaga perumahan pekerjaan yang cukup bertanggung jawab, dan menjalankan kewajiban ini untuk menjaga keamanan dan kenyamanan warga perumahan.




Petugas keamanan harus menegakkan hukum wilayah di perumahan tersebut, setiap ada kasus atau permasalahan Scurty harus orang yg bertangung jawab, sehinga tidak heran jika pekerjaan ini di berikan penghargaan yang besar dari masyarakat.



Menjadi securty perumahan khususnya, di perumahan Gren Pitara Kel Pancoran Mas Kec Panmas Depok ini berarti Siap untuk menjadi pengamanan tugas untuk menjaga ke amanan di lingkungan perumahan tersebut.(Red)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini