Anggota DPRD DKI Komisi B Fraksi PDI Perjuangan, Ong Yenny Sosialisasikan Perda Kepemudaan di Krendang

Anggota DPRD DKI Komisi B Fraksi Partai PDI Lerjuangan, Ong Yenny

PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta Barat - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta Komisi B Fraksi Partai PDI Perjuangan, Ong Yenny menggelar sosialisasi Perda No. 2 Tahun 2016 tentang Kepemudaan, bertempat di Jalan Krendang Selatan RT 014 RW. 06 Kelurahan Krendang Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Sabtu (5/3/2022).


Diacara sosialisasi tersebut, Ong Yenny berharap agar para pemuda jangan menjadi orang yang putus asa untuk membaktikan diri buat bangsa dan negara, tapi harus kreatif dengan fasilitas yang ada.


"Kiranya para pemuda Indonesia harus berkreatifitas kuat dan tangguh jangan menjadi pemuda yang cemen, sebab majunya sebuah negara ada di bahunya,  karena selama ini Pemerintah sudah menyediakan berbagai fasilitas, " ujar Ong Yenny saat di wawancara oleh awak media seusai acara Sosialisasi. 


Kehadiran Ong Yenny ditengah-tengah warga masyarakat, merupakan suatu kerinduan dengan kehadiran anggota Dewan di wilayahnya. Karena menurut salah seorang warga mengatakan, bahwa selama ini tidak ada Dewan DPRD DKI Jakarta yang hadir untuk menyampaikan aspirasi atau keluhan yang dialami di wilayahnya. 


Pada acara tersebut dihadiri oleh warga masyarakat Krendang khususnya warga RW. 06 dan juga dihadiri oleh Babinkamtibmas dan Babinsa serta pengurus RT setempat.


Saat berita ini dirilis kegiatan berjalan lancar dan tertib serta mematuhi protokol kesehatan (Protkes).


Reporter: Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini