Ketua Paguyuban PKL RW 014 Tanah Sereal Gelar Pernikahan Putrinya

Ceo/Founder Pewarta Tambora, Heri Al Bantani (Ketiga dari kiri) bersama Yustrisna, Korlap Pewarta Tambora, dan Pray, Foto Bersama Pengantin dan Sohinul Hajat, Minggu (13/2/2022) siang.  

JAKARTA - Acara resepsi pernikahan Putri dari Suherman selaku Ketua Paguyuban Pedagang Kaki Lima RW. 014, Kelurahan Tanah Sereal, yakni Iis dengan Dias, yang digelar di wilayah RW 14 Kelurahan Tanah Sereal, berlangsung meriah, Minggu (13/2/2022).


Tampak tamu undangan yang hadir pada acara tersebut, diantaranya, Tim Pewarta Tambora, serta rangkaian ucapan dari HR. khotib Achyar (H. Beceng) Anggota DPRD DKI Fraksi Partai Golkar, Darmadi Durianto Anggota DPR RI fraksi PDIP, para Ketua RT, FKDM, LMK serta tamu undangan lainnya.


Heri Al Bantani selaku Pendiri Media Pewarta Tambora dan GemaMedia Group, berusaha menjadikan Media Pewarta Tambora sebagai wadah dan corongnya informasi di seputar wilayah yang ada di Kecamatan Tambora.

Ucapan Happy Wedding dari HR Khotibi Achyar (H. Beceng) untuk pengantin Iis dan Dias, Minggu (13/2/2022)


"Kami mewakili seluruh jajaran dan segenap redaksi Media Pewarta Tambora, mengucapkan selamat atas pernikahan Iis dan Dias, semoga menjadikan pengantin yang sakinah, mawaddah, warahmah," ujar Heri Ceo/Founder Pewarta Tambora, Minggu (13/2/2022).


Kesan lembut hadir dalam warna yang dipilih, yang ditempatkan dengan jarak yang pas diarea pintu masuk resepsi, tidak terlalu jauh, tidak pula terlalu dekat. baik untuk bunga-bunga hingga pada paduan warnanya.


Hingga berita ini diturunkan, acara yang tetap mematuhi Protokol Kesehatan di resepsi pernikahan Iis dengan Dias, Pray tim Pewarta Tambora sempat memberikan hiburan melalui lagu dengan berdendang ria, mengiringi pengantin dan juga tamu undangan. (tim)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini