Babinsa Pancoran Mas Depok Dorong Warga Utamakan Musyawarah dan Mufakat.


PEWARTA TAMBORA.COM, Depok — Babinsa kelurahan Pancoran Mas, Pelda Suwarno mengharapkan agar masyarakat selalu menjaga kerukunan hidup dan saliang menghormati antar sesama, dengan proses musyawarah dan mufakat.


"Guna mewujudkan kerukunan hidup masyarakat segala permasalah masyarakat dapat di selesaikan dengan mufakat melalui musyawarah sesama," ujarnya saat pertemuan rutin di kelurahan Pancoran Mas, Depok Minggu (20/02/2022).


Disebutkannya, penyelesaian permasalahan melalui musyawarah akan dapat mempererat jalinan silaturahmi dan rasa saling menghormati di lingkungan masyarakat kelurahan Pancoran Mas.


"Menjaga jalinan silaturahmi dan sikap saling menghormati dapat menjaga tercapainya kerukunan hidup di lingkungan masyarakat untuk itu segenap masyarakat diharapkan berperan aktif dalam mewujudkannya," ungkap Suwarno.



Sementara itu Lurah Pancoran Mas, M. Soleh menjelaskan, pertemuan rutin dikakukan tersebut merupakan saraan efektif dalam menyampaikan informasi secara cepat dan tepat kepada masyarakat.


Selain itu, juga sebagai sarana pencapaian informasi, pertemuan rutin warga dan sebagai sarana mempererat silaturahmi masyarakat dalam mewujudkan pemecahan permasalahan yang terjadi.


"Semoga dengan terwujudnya kerukunan hidup di lingkungan kelurahan Pancoran mas tidak mengalami hambatan dalam melaksanakan pembangunan gunak terwujud masyarakat yang makin sejahtera dengan lingkungan yang Aman dan tentram," pungkasnya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini