Sebanyak 138 Personil Polres Jakarta Barat Naik Pangkat Setingkat Lebih Tinggi

 


PEWARTA TAMBORA.COM, JAKARTA BARAT — Sebanyak 138 personil Polres Metro Jakarta Barat mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.


Kenaikan pangkat tersebut dilaksanakan terbagi dua sesi yaitu melalui virtual zoom dan pelaksanaan apel kenaikan pangkat di halaman Polres Metro Jakarta Barat.


Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo mengatakan naik pangkat adalah hal istimewa bagi setiap personil.


" Semakin tinggi pangkatnya, maka semakin tinggi tanggung jawab dalam mengemban tugas negara, perlu diingat level kehidupan bukan dari pangkat melainkan dari keluasan hati kita," ujar kombes pol Ady Wibowo, Senin, (3/1/2022).


Ady melanjutkan Kenaikan pangkat menjadi momentum bagi setiap personil dalam mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara dan utamanya dalam melayani masyarakat.


" Semakin banyak orang yang tersenyum semakin banyak orang yang mendoakan kita, kenaikan pangkat ini jadikan hadiah terbaik untuk keluarga kita, tanpa mereka kita tidak bisa seperti ini," kata ady. 


Diujung sambutannya, Ady Wibowo menyampaikan ucapan selamat naik pangkat dan teruslah mengabdi bagi bangsa dan negara ini.


Untuk diketahui dalam surat telegram kapolda metro jaya nomor: STR/2477/XII/KEP/2021 naik pangkat Kompol ke Akbp terdapat 6 personel diantaranya Akbp Danang Setiyo Pambudi Sukarno, S.H., S.I.K, Akbp Rio Wahyu Anggoro S.H., S.I.K, Akbp Hendrik Louhenapesy, S. Sos. Akbp Joko Agus Wulantoro, S,H, Akbp Maryono, Akbp Joko Dwi Harsono, S.I.K.


Surat telegram kapolda metro jaya nomor :STR/2478/XII/KEP/2021 naik pangkat AKP ke Kompol terdapat 9 personel diantaranya Kompol Arif Purnama Oktora, S. H., S.I.K., M.H., M.Si., Kompol Endah Pusparini, S.H.,M.H., Kompol Hasoloan Situmorang S.H., S.I.K., M.H., Kompol Moch Taufik Iksan, S.H., Kompol Niko Purba S. H., S.I.K., Kompol Masturi, Kompol Turyono, Kompol Widya Agustiono, S.E.,S.I.K., Kompol Syarifah Chaira Sukma, S.I.K.


Sementara untuk pama Polres Metro Jakarta Barat dari Iptu ke Akp sebanyak 30 personel, Ipda ke Iptu sebanyak 12 personel, dan untuk Aiptu ke Ipda (pengabdian) sebanyak 5 personel.


Dan untuk bintara Polres Metro Jakarta Barat terdapat 76 personel yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi diantaranya dari Aipda ke Aiptu : 12 pers, dari Bripka ke Aipda : 47 pers, dari Brigadir ke Bripka : 11 pers dan dari Briptu ke Brigadir : 6 pers.


Sumber: Polres Jak-Bar

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini