Iklan

Persiapan Pembelajaran Tatap Muka, MI.Miftahul Huda Gelar Vaksinasi Usia 6-11 Tahun

1/05/2022, Rabu, Januari 05, 2022 WIB Last Updated 2022-01-05T10:30:06Z

 


PEWARTA TAMBORA.COM, JAKARTA BARAT — Berdasarkan Surat Keputusan Bersama (SKB) 4 Menteri, sekolah di wilayah PPKM Level 1 dan 2 dapat menggelar pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) setiap hari dengan jumlah siswa 100 persen, terkait wacana tersebut, setiap siswa diwajibkan untuk di vaksin, agar siswa mendapatkan kekebalan pada tubuhnya.


Untuk itu Madrasah Ibtidaiyah (MI) Miftahul Huda A yang beralamat di  GG Masjid III RT.02/07 Kelurahan Angke Tambora Jakarta Barat, mengadakan giat vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun, Rabu (5/01/22).


Menurut Kepala Sekolah MI.Miftahul Huda A, Alimuddin, tujuan giat vaksinasi ini adalah untuk persiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di sekolah tersebut agar dapat meningkatkan Herd Immunity.


" Sedangkan untuk tenaga medis, kami bekerjasama dengan Nakes dari Puskesmas Kelurahan Angke,"  ungkap Alimudin saat dikonfirmasi.


Jenis Vaksin yang digunakan dalam kegiatan ini adalah Vaksin Sinovac, dari  67 anak yang terdaftar untuk di Vaksin, hanya 39 yang tervaksin, 28 anak tidak dapat di vaksin karena kondisi kesehatan.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasiepem Kelurahan Angke, Nurjanah, Kasie Kesra, Rina,  Satpol-PP, LMK, FKDM dan para pengurus wilayah setempat. 


Rep: Piung




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Persiapan Pembelajaran Tatap Muka, MI.Miftahul Huda Gelar Vaksinasi Usia 6-11 Tahun

Terkini