Memperingati Hari Relawan Internasional, Lintas Ormas dan PMI DKI Jakarta Gelar Aksi Donor Darah



PEWARTA TAMBORA.COM, JAKARTA BARAT — Dalam rangka memperingati Hari Relawan Internasional yang jatuh setiap 5 Desember, Lintas Ormas bersama PMI DKI menggelar aksi Donor Darah yang telah diprakarsai Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) dan Demo Care.



Aksi Donor Darah lintas Ormas dan PMI DKI sendiri di selenggarakan di Kantor  Kecamatan Kembangan lantai dasar, Taman Meruya Ilir Jalan Intan 6 Blok F7 No.6 Jakarta Barat, Minggu (5/12/2021) pagi.



Adapun para peserta yang datang dengan mendonorkan darahnya terdiri dari para  kalangan warga, lintas Ormas, anggota MRI dan PPSU. Sebanyak 265 pendonor darah yang turut berpartisipasi dalam acara tersebut, yakni warga 85 jiwa, lintas Ormas 65 jiwa, MRI Jakarta 65 jiwa, dan PPSU Srengseng 50 jiwa.



Turut hadir dalam Aksi  Donor Darah, Rustam Efendi (Ketua PMI DKI Jakarta), Camat Kembangan dan jajaran, Kesbangpol Jakbar, pengurus DPD MRI Jakarta diantaranya Ade Riatin, Mustaqim dan Zudhi, serta pengurus Aksi Cepat Tanggap (ACT) Taufik Qurochnan.



Dalam kesempatan itu, Rustam Efendi mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya pada semua panitia, Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Jakarta Barat, dan Demo Care yang telah memperkasai kegiatan ini.

" Semoga acara donor darah ini berlanjut di bulan donor darah, kami ucapkan terima kasih pula pada Kesbangpol dan Lintas Ormas, serta warga yang telah mendonorkan darahnya, ini adalah sumbangsih yang terbaik untuk orang yang membutuhkan, sekali lagi terima kasih atas partisipasinya," ungkap Rustam



Saat berita ini dirilis kegiatan Aksi Donor Darah Lintas Ormas dan PMI DKI  berjalan lancar dan sukses.



Reporter: Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini