Koramil 02/TB Bersama Polsek Tambora Gelar Vaksinasi Usia 6 - 11 Tahun


PEWARTA TAMBORA.Com, JAKARTA BARAT — Koramil 02/TB bersama Polsek Tambora menggelar kegiatan vaksinasi TNI-Polri untuk usia 6 - 11 Tahun untuk siswa dan siswi SDN 01 Duri Utara yang bertempat di SDN 01 Duri Utara, Jl.Duri Utara l, RT 10 RW 07, Kelurahan Duri Utara Kecamatan  Tambora Jakarta Barat. Rabu (15/12).


Kegiatan Vaksinasi bagi siswa siswi SDN Duri 01 dengan target pencapaian 400 siswa dan pelaksana vaksinasi dari Dinas Kesehatan Polres Jakarta Barat dipimpin dr. Adit dengan jenis vaksin Sinovac.


Hadir dalam kegiatan Komandan Kodim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol.Adi Wibowo dan selaku penanggung jawab kegiatan Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja dan Kapolsek Tambora Kompol M.Faruk Rozi.


Hadir pula Camat Tambora Bambang Sutarna, Kepala Sekolah SDN 01 Duri Utara Hariyanto, Lurah Duri Utara, Ari Kurnia Beserta jajaran, Babinsa Duri Utara, Sertu Mulyana.



" Kegiatan vaksinasi ini bagi siswa siswi SDN 01 Duri Utara dan target yang dicapai 400 siswa dan siswi," Terang Danramil


" Kegiatan ini merupakan sinergitas TNI-p

PPolri dalam rangka percepatan vaksinasi nasional dan mendukung program pemerintah dalam pemulihan kesehatan masyarakat adapun vaksin yang digunakan yaitu jenis Sinovac," Jelas Kapten Arja menambahkan. (rill/yus)


Posting Komentar

0 Komentar

Terkini