Antisipasi Penyebaran Covid-19 dan Guantibmas, Babinsa Koramil 02/TB Bersama Polsek Tambora Laksanakan Patroli Wilayah

 


PEWARTA TAMBORA, JAKARTA BARAT — Babinsa Kiramil 02/ TB Sertu Slamet ST melaksanakan patroli wilayah  dalam rangka himbauan sosialisasi PSBB dan sosial distancing guna mengantisipasi penyebaran wabah virus corona Covid 19 di Wil Kecamatan Tambora serta Antisipasi gangguan Kamtibmas, Kriminalitas, dan gangguan Keamanan lainnya. 


Patroli wilayah diawali dengan apel yang dipimpin Pawas Polsek Tambora, Iptu Hartana bertempat di Polsek Tambora Jl. Pangeran Tubagus Angke No.30 Kelurahan Angke Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Sabtu (11/12)



Terpisah Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja menyebutkan 23 personil dilibatkan dalam patroli wilayah malam ini yang terdiri dari Koramil 02/TB : 2 personil Babinsa 1 personil Sertu Slamet st, Wanra Koramil 1 personil, Polsek Tambora 10 personil, Satpol PP 3 personil, Dishub 3 personil dan Damkar 5 personil.


"Patroli wilayah ini intens di laksanakan Babinsa dalam rangka operasi PPKM dan mensosialisasikan PSBB serta sosial distancing guna mencegah penyebaran covid-19 dengan cara mendatangi tempat tongkrongan seraya memberikan himbauan dan pemahaman tentang protokol kesehatan kepada masyarakat agar tidak berkerumun dan tetap menjaga jarak," Terang Kapten Arja.

  

Danramil menambahkan, Patroli wilayah juga guna mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas, kriminalitas dan gangguan keamanan lainnya yang dapat meresahkan masyarakat.


Sementara itu Rute Patroli wilayah meliputi Jl. RPTRA Kalijodo, Jl. Tubagus Angke, Jl. Pejagalan, Jl. Pintu Kecil, Jl. Telkom, Jl. Roamalaka Utara, Jl. Kaliber, Jl. Kopi, Jl. KH Mansyur, Jl. Latumentan dan Jl. Mall Season City. (riil/yus)


( Sumber Koramil 02/Tb ).

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini