Program Jum'at Berkah Aksi Cepat Tanggap (ACT) Jakbar Sasar Warga Tak Mampu

Program Jum'at Berkah Aksi Cepat Tanggap (ACT) Jakarta Barat  

Pewarta Tambora, Jakarta - Program Jum'at berkah yang di usung oleh Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) bersama Lembaga Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kotamadya Jakarta Barat, yang dikomandoi Adhe Ratin selaku Ketua ACT Jakbar bersama anggota tengah membagikan membagikan  makanan siap saji ke beberapa tempat di wilayah Jakarta Barat. 


Mustakim, Komisariat ACT Roa Malaka menjelaskan kepada Media Pewarta Tambora, Seperti di dua tempat berbeda, Fly over Tomang dan Kalianyar. Jum'at (5/11/2021) pagi, "Sasaran kami kepada mereka warga yang tidak mampu dan tidak mempunyai tempat tinggal, dan Program ini sudah lama berjalan", jelasnya.


Selain itu lembaga ini pun mempunyai Warung yang di sebut Warung Relawan Indonesia (WRI) yang berlokasi di Jalan Panjang No.29 RT 005/03 Kampung Baru, Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.


Mustakim juga menyampaikan, bahwa Warung Relawan (WRI) Indonesia buka pada Hari Senin sampai dengan Rabu. "Mereka yang datang warga sekitar makan dengan cara membayar secara sukarela maupun secara gratis," pungkasnya mengakhiri pembicaraan.


Reporter: Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini