Kasie Pem Duri Selatan, Kukuhkan Feryansyah SE Sebagai Ketua RW 03 Masa Bakti 2021 - 2024

Kasie Pem Duri Selatan, Kukuhkan Feryansyah SE Sebagai Ketua RW 03 Masa Bakti 2021 - 2024, Minggu (14/11/2021)

Pewarta Tambora, Jakarta - Pengukuhan Ketua RW 03 Periode 2021 - 2024 Kelurahan Duri Selatan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat berlangsung, Minggu (14/11/2021) pagi.


Kegiatan yang diselenggarakan di Sekretariat RW 03 Jalan Duri Selatan Raya RT 02/03, Duri Selatan, di hadiri Kasie Pem, Sekkel, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Satpol PP, RT, FKDM, LMK, PPSU, serta Tokoh masyarakat setempat. 


Ali Syahidin selaku Ketua Panitia Peremajaan RW, menyampaikan, bahwa berdasarkan bakal calon RW yang mendaftar hingga batas waktu yang sudah di tetapkan hanya satu nama yang masuk ke panitia tentukan tidak adanya calon lain,  maka bakal calon (Balon) RW di tetapkan sebagai calon tunggal yang sebelumnya RW lama telah mengundurkan diri.


Maka calon tunggal itu Yakni Feryansyah SE (39), H. Dhirhamsyah S.Kom (Kasie Pem) mewakili Lurah Duri Selatan Rizky Deni Ananda yang berhalangan hadir, langsung kukuhkan Fery untuk menjabat Ketua RW 03 yang baru terpilih secara aklamasi.


Di tempat yang sama, Fery mengucapkan syukur dan terima kasih atas semua panitia, Para RT dan warganya. Ia juga mengajak  jangan lagi ada perbedaan mari kita sama - sama bangun wilayah kita dengan cara bekerjasama saling bersinergi, baik RT dan RW dan kita adalah mitra dari  Pemerintah Kelurahan.


Acara di tutup dengan doa dan ramah tamah serta pemberian ucapan selamat kepada Feryansyah Ketua RW baru dan termuda Se-Duri Selatan. Dari lokasi Wartawan Pewarta Tambora melaporkan.


Reporter: Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini