Jakpreneur Sudin PPAPP Jakarta Barat Menggelar Bazar Pahlawan UMKM Pekan ini


 Pewarta-tambora, Jakarta, 11 November 2021- Sudin PPAPP Kota Jakarta Barat akan menggelar Bazar secara offline pada 11 dan 12 November 2021 di lobby Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Barat Gd. 8 pekan ini.



Gelaran ini mengusung Tema “Bazar Pahlawan UMKM” sebagai wujud dukungan kepada pelaku UMKM yang senantiasa membantu pemulihan ekonomi di Kota Jakarta selama pandemi.



Sudin PPAPP Kota Administrasi Jakarta Barat  bekerjasama dengan Tim Penggerak PKK Kota Adminsitrasi Jakarta Barat, dan Kolaborator Mitra (Bank DKI, PT Deltomed Laboratories, PT Mayora Indah, PT Forisa Nusapersada, dan PT Padi Flour Nusantara).



Bazar “Pahlawan UMKM” merupakan amanat Kegiatan Strategis Daerah (KSD) B 12 tentang Program Pengembangan Kewirausahaan Terpadu Jakprenenur point Pemasaran Dan Kurasi Produk yang terhimpun dalam Pergub Nomor 2 Tahun 2020 yang merupakan Penyempurnaan Standarisasi Kerja dalam Program Ok Oce yang dimulai pada 2018 dan Pengembangan Kewirausahaan Terpadu (PKT) pada 2019 lalu.



Walikota Kota Administrasi Jakarta Barat, Tim Penggerak PKK Tingkat Kota Administrasi Jakarta Barat, Tim Penggerak PKK Tingkat Kecamatan dan Kelurahan, serta Kolaborator Mitra dijadwalkan akan hadir pada pembukaan Bazar ini. (rill/ivank)





Posting Komentar

0 Komentar

Terkini