Sosialisasi PPKM Gencar Dilakukan Babinsa Koramil 02/TB Bersama Petugas Gabungan di Roa Malaka


Pewarta-tambora, Jakarta — Sosialisasi PPKM terus di lakukan Babinsa Koramil 02/TB Serma Doddy bersama personil Polsek Tambora, Pol PP, ASN Kelurahan Roa Malaka dan PPSU dalam rangka mencegah penyebaran virus covid-19, Selasa (5/10)


Petugas pelaksana PPKM yang berjumlah 16 personil menyasar masyarakat yang tidak mengunakan masker di pasar pagi, Jl. Petak Baru, RT 05/02, dan di Jl. Petekongan RT 02/01, Kelurahan Roa Malaka Kecamatan Tambora Jakarta Barat.


Dalam kegiatan tersebut petugas membagikan masker dan mensosialisasikan kepada warga masyarakat tentang arti pentingnya Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kepada masyarakat.


Terpisah Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja menjelaskan,Sosialisasi PPKM oleh petugas untuk mendorong masyarakat mematuhi protokol kesehatan salah satunya menggunakan masker guna mencegah penyebaran covid-19


"Kegiatan ini akan terus berlanjut untuk mengedukasi kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker dan membiasakan menggunakan masker".Ujar Danramil.


Danramil mengajak untuk tidak sungkan melaksanakan 3M agar terhindar dari penyebaran virus covid-19.


Hadir dalam giat tersebut, Lurah Roa Malaka, Simon Affandi, Kasie Kesra, TB Rafiudin, Bhabinkamtibmas, Aiptu Cecep Supriadi, Satpol-PP dan PPSU.(rill/yus)



Posting Komentar

0 Komentar

Terkini