Serbuan Vaksinasi Kodam Jaya Berkolaborasi Bersama Kodim 0503/JB dan Koramil 02/TB di Kel. Duri Selatan


Pewarta Tambora, Jakarta - Kodam Jaya bersama Kodim 0503/JB dan Koramil 02/TB berkolaborasi menggelar Vaksinasi membantu Pemerintah Pusat dalam hal ini penanganan kesehatan masyarakat dari Pandemi Covid - 19.


Saat ini serbuan Vaksinasi dari TNI yang di adakan di aula lantai 1 Kantor Kelurahan Duri Selatan, Tambora Jakarta - Barat, Rabu (6/10/2021) pagi di selenggarakan oleh Koramil 02/TB. Meliputi jenis dosis 1 Sinovac, Dosis 1 Phizer, Dosis 2 Sinovac, Dosis 2 Astra Zenecca. Selaku Vaksinator Polkes dari  Kodam Jaya yang di pimpin Dr. Arif.


Ketika dikonfirmasi Media Pewarta Tambora, Kapten Inf. Arja Suarja (Danramil 02/TB), menerangkan bahwa gelar Vaksinasi ini dari Koramil 02/TB dengan Kodam Jaya juga Kodim 0503/JB secara kolaborasi  dalam hal ini Penanganan Covid - 19.


"Kami turut membantu Kelurahan Duri Selatan untuk menuju Zona hijau dari capaian 78, 20% ke 80%," ungkap Danramil 02/TB Kapten Inf. Arja Suarja


Tempat terpisah (Sedang rapat di Kecamatan) Lurah Duri Selatan, Rizky Denni Ananda kepada Wartawan melalui WhatsApp nya membenarkan adanya giat vaksinasi di Kelurahan Duri Selatan. "Masih kurangnya capaian 1.8% (270 orang) yang belum tervaksin untuk masuk ke zona hijau Wilayah kami," terangnya.


Saat berita ini di turunkan Kegiatan Vaksinasi akan terus di lakukan untuk mencapai target kuota 80% untuk Ke Zona Hijau. Hadir juga Serma Agus Wahid Babinsa Duri Selatan dan para Babinsa dari Koramil 02/TB, Kasie pem  Kasatpol PP.



Reporter: Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini