Pemilihan Ketua RT.03/04 Kelurahan Angke dilakukan Door to Door

 


Pewarta-tambora, Jakarta — Seperti yang diberitakan sebelumnya, di kelurahan Angke mengadakan pemilihan sekaligus menetapkan ketua RT dan RW caretaker, baik yang meninggal dunia maupun yang mengundurkan diri.


Dimasa pandemi Covid-19, pemilihan ketua RT pelaksanaannya harus sesuai prokes, seperti hasil pantauan awak media, yang dilakukan panitia pemilihan ketua RT 03 RW.04 kelurahan Angke kecamatan Tambora Jakarta Barat, untuk menghindari kerumunan pemungutan suara dilakukan Door to Door atau di sambangi dari rumah kerumah pemilih. Minggu, (10/10/2021).


Dalam pemilihan di RT.03/04 ada dua kandidat balon yang mengikuti pemilihan ketua RT, untuk kandidat no. 1 Erwin Wahyudi sedangkan untuk kandidat no.2 Tenah.


Hadir dalam pemungutan suara tersebut, para panitia pemilihan RT, yang didampingi ketua FKDM kelurahan Angke, Yudhi W, LMK RW 04, Robby, saksi dari kedua kandidat, Kamtib RW.04, Herman serta para ketua RT.


Sampai berita ini dirilis penghitungan suara belum dimulai, karena masih menunggu pemilh yang belum dapat ditemui oleh panitia.


Menurut Narmin salah satu panita pemilihan ketua RT 03/04 menjelaskan, untuk warga yang belum memenuhi hak suaranya akan di tunggu sampai pukul 16.00 waktu setempat.(Yus)





Posting Komentar

0 Komentar

Terkini