Peduli Korban Kebakaran di Krendang, Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Kunjungi dan Salurkan Bantuan Sosial

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi DKI Jakarta H. Santoso, SH Saat Memberikan Bantuan Sosial Kebakaran di Krendang, Jumat (22/10/2021) sore. 

PEWARTA TAMBORA, JAKARTA - Pasca kebakaran di wilayah RW 05 yang terdampak di lingkungan RT. 05, 06, dan 07 Kelurahan Krendang, masih menyisakan pilu. Tak sedikit pelbagai elemen masyarakat memberikan bantuan untuk korban kebakaran. 

Seperti hal nya, salah satu Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat, H. Santoso, SH bersama jajaran tengah meninjau dan memberikan bantuan sosial untuk korban kebakaran krendang, pada Jumat (22/10/2021) sore.

Kehadiran H. Santoso, SH yang juga sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi DKI Jakarta mendapati sambutan hangat dari Lurah Krendang, Al Barkah dan juga Forum RT-RW Jakarta Barat.

H. Santoso menyampaikan rasa prihatin atas musibah yang menimpa warga Krendang. Dikesempatannya ia juga memberikan bantuan sosial berupa uang. 

"Jangan dilihat besar ataupun kecilnya bantuan yang diberikan, namun kepeduliam kita terhadap sesama apalagi dalam suatu musibah, mudah-mudahan ini dapat bermanfaat dan setidaknya bisa mengurangi beban yang ada," ungkapnya. 

Rep : Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini