Iklan

KONVEKSI

 


Lurah Duri Selatan Rizky Denni Bersama Jajaran Hadiri Peremajaan di RT. 010 RW. 05

10/14/2021, Kamis, Oktober 14, 2021 WIB Last Updated 2021-10-13T17:47:09Z


Pewarta Tambora, Jakarta - Saat ini Pemerintah Kelurahan Duri Selatan Kecamatan Tambora, Jakarta - Barat, Sedang mengawali proses demokrasi peremajaan yang di adakan di wilayahnya.


Seperti hal nya di wilayah RT 10 RW 05, sebagai perdana meskipun Duri Selatan sudah berstatus Zona hijau namun protokol kesehatan (Protkes) tetap di patuhi.


Dirhamsyah Kasie Pem yang memimpin  proses jalannya peremajaan di RT 10/05 mengucapkan puji syukur dan terima kasih kepada semua pihak dan warga khususnya di RT 10 atas antusiasnya mengikuti proses demokrasi yang nantinya akan dilakukan.


Neng Elisah selaku Plt RT 10 Versus (Vs)  Misno calon ketua RT yang baru dilakukan secara berdemokrasi langsung umum bebas dan rahasia (Luber) dengan tekhnis pengambilan suara per rumah hanya 1 (satu) KK (Kepala Keluarga) 1 orang.


Hasil pantauan awak Media Pewarta Tambora, Rabu (13/10/2021) malam, dalam pemilihan tersebut Misno memperoleh sebanyak 32 suara, sementara Neng Elisah selaku plt yang menggantikan almarhum ayahnya memperoleh 29 suara, dari 68 KK yang terdaftar dan 7 orang tidak hadir, sehingga total pemilih hanya 61 suara. 


Dikesempatannya, H. Wahyu Wibisana, Ketua Rw 05 dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada warganya dan panitia, ia juga mengajak seluruh warganya agar tervaksin kalau yang belum di vaksin.


"Siapa pun RT yang baru terpilih bisa menyerap aspirasi warganya," ujarnya.  Wahyu juga mengingatkan agar jangan sekedar memilih kemudian RT nya ditinggalkan dengan tidak mendukung program - program kerja.


Dia juga Kembali menegaskan agar tetap selalu berhati - hati dengan listrik maupun api. "Kita jaga wilayah dari bahaya kebakaran, karena ini masa pahit bagi kita semua," tegasnya.


Ditempat sama, Lurah Duri Selatan, Rizky Denni Ananda juga mengucapkan selamat kepada Misno, sebagai ketua RT baru terpilih masa bakti 2021 - 2023. Ia pun mengajak agar mendukung program - program pemerintah kedepan.


Peremajaan atau pemilihan di RT 10 RW 05 juga di hadiri oleh Ali Syahidin (Sekel), H. Nawawi (Staf Kelurahan), Helmi Fadillah (Kasie Kesra), Lina (Kasie Ekbang), Dewi (Bendahara Kelurahan), Aiptu Suyatno (Bimas), Anggota Satpol PP, PPSU, para RT, LMK, FKDM, acara berjalan lancar dengan tetap bermasker mematuhi protkes.


Reporter: Supriyadi.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lurah Duri Selatan Rizky Denni Bersama Jajaran Hadiri Peremajaan di RT. 010 RW. 05

Terkini