ABI (Aku Badut Indonesia) Hibur Anak - anak Dilokasi Bekas Kebakaran Krendang


Pewarta Tambora, Jakarta - Ada yang  berbeda saat di jumpai dilokasi bekas kebakaran di wilayah Kelurahan Krendang, saat ditemui bernama "Aku Badut Indonesia" (ABI), Selasa (19/10/2021) sore.


Dedy Delon menjelaskan, jika ia selalu hadir disetiap situasi seperti korban kebakaran, banjir, musibah gempa terkhusus kepada anak - anak yang trauma dengan keadaannya.


Lanjut Dedy, saat ini kami hadir di wilayah Tambora bersama kawan - kawan dari ABI (Aku Badut Indonesia) tepatnya di wilayah Kelurahan Krendang yang beberapa hari lalu terjadi musibah kebakaran.



"Kami (ABI) menghibur anak - anak sebagai untuk menghilangkan trauma kepada mereka, mungkin mainan, buku dan sebagai nya hilang maka kami lakukan bentuk trauma healing kepada mereka, dengan menyajikan atraksi sulap dan pertunjukan  badut juga makanan ringan seperti coklat," tutur Dedy Delon selaku Panglima ABI.


Saat berita ini diturunkan Aku Badut Indonesia yang di komandoi Dedy Delon sedang menghibur anak - anak dilokasi bekas kebakaran. "Semoga ini menjadi hiburan bagi mereka," tutupnya.


Reporter: Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini