Serbuan Vaksinasi TNI di Masjid Jami Al-Ikhlas Jembatan Besi, 168 Orang Tervaksin

 


Pewarta-tambora, Jakarta — Serbuan Vaksinasi TNI dari Kodim 0503/JB oleh Koramil 02/TB bagi masyarakat umum terus berlanjut di Masjid Jami Al Ikhlas Jl. Jembatan Besi Raya Rt 01 Rw 05 Kelurahan Jembatan Besi Kecamatan Tambora Jakarta Barat. 


Kegiatan vaksinasi menargetkan 200 orang dengan jenis vaksin Sinovak dosis 1 dan dosis 2 dengan pelaksana tim nakes dari Kesehatan Kodim 0503/JB : 6 Personil dipimpin dr M. Arif. BKO Yonkav 9 : 5 Personil dipimpin Serda Ikhsan.


Terpisah Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja pada Senin (28/9) menjelaskan, Kegiatan vaksinasi ini dalam rangka mendukung program pemerintah dan percepatan vaksinasi nasional.


" Pada hari ini jumlah peserta vaksin mencapai 168 Orang dari target 200 orang dan yang tervaksin sebanyak 164 Orang yang tertunda 4 Orang 1orang Alergi, 2 orang Hipertensi dan 1orang Batuk,vaksin yang digunakan jenis Sinovak dosis 1 200 dan dosis 2 48 ".Terang Danramil


Danramil mengajak dan menghimbau kepada masyarakat untuk ikut vaksinasi guna mencegah terhadap penularan covid-19." Jangan takut untuk di vaksin karena vaksin ini aman dan telah teruji, "Tutup Kapten Arja.(tim/rii/yus)


Hadir dalam kegiatan Anggota Koramil 02/TB Serma Patton CH, Babinkamtibmas Jembatan Besi Aiptu Aksin Mujajin, Pol PP Jembatan Besi Ismail dan Mitra Jaya


( Sumber Koramil 02/TB ).

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini