Seknas Jokowi DKI Jakarta Menggelar Vaksin di RPTRA sungai Bambu Tanjung Priok


Jakarta - Seknas Jokowi DKI Jakarta berkelaborasi dengan kelurahan Sungai bambu menggelara vaksin di RPTRA Sungai Bambu Jalan Jati Raya, RT 010 RW 006 Kelurahan Sungai Bambu Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Minggu ( 19/09/2021 )


Dalam keterangnya Ketua DPC Seknas Jokowi,"Wiko mengatakan ini giat sosial, vaksin ini sebagai peran aktif kita untuk mengawal program pemerintah mendorong mencapai kekebalan immunity bagi masyarakat, "ucap Wiko Prabowo ketua DPC Seknas Jokowi Jakarta Utara.


"Alhamdulilah vaksin ini sangat membantu dan baik untuk kesehatan,"ucap Sanawi Budi warga Sungai  Bambu 1B Rt 011 Rw 008 penerima vaksin sinovak.


Kegiatan sentra vaksin ini menggandeng beberapa unsur, relawan seknas Jokowi,nakes puskemas kecamatan Tj Priok,dan ormas kemasyarakatan di kelurahan Sungai Bambu," urai Wiko.


"Kami sampaikan termakasih kepada seluruh pendukung giat vaksin ini," Ke depan, langkah langkah baik harus dilakukan. Kami berikan apresiasi kepada pihak yang telah berkelaborasi dangan Seknas Jokowi DPC Jakarta Utara," imbuhnya

(Rohena)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini