Karang Taruna Dursel Sosialisasi Covid - 19 dan Tatap Muka Bersama Lurah


Pewarta Tambora, Jakarta - Karang Taruna (Katar) Kelurahan Duri Selatan tengah melaksanakan sosialisasi Covid - 19 sekaligus tatap muka perkenalan dengan lurah baru (Rizky Denni Ananda), Jum'at  (10/9/2021) malam.


Dalam sambutannya, Rizky Denni Ananda mengapresiasi keaktifan Katar yang peduli dengan kegiatan Vaksinasi Covid - 19 yang ada di wilayah.


Supandi Wakil Ketua 1 menjelaskan, agar pihak Kelurahan membuat pengumuman giat Vaksinasi dalam bentuk media cetak (Pamlet) yang akan di tempatkan di setiap pos - pos RW serta RT agar dapat lebih efektif.


Hal senada juga disampaikan Moh. Wilmar Zakaria (Ketua Katar) dengan rencana bulan bakti Katar yang jatuh pada (26/9/2021) Katar akan melaksanakan kerja bakti massal di wilayah.


Di katakan juga DR (C) Bagza Pratama M.Sos. C.STPI yang hadir sekaligus eks Mantan Wakil Katar 2017 - 2020. "Bagaimana peran Katar dalam menolak Narkotika dikalangan pemuda sampai akar bawah," ungkapnya. 


Pertemuan yang berlangsung di ruang Aula Lantai 1 Kelurahan Duri Selatan tetap dengan mematuhi protokol kesehatan (Protkes), acara berlangsung sekitar 1 jam lebih itu di tutup dengan pembacaan doa yang di pimpin Ketua Katar Duri Selatan.


Rep: Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini