Viral Beras Bansos PPKM Menggumpal Seperti Batu di Angke

Dok.Poto: Ilan Sukarlan

 Pewarta-tambora, JAKARTA - Belum lama ini jagat dunia maya tepatnya di Pandeglang, Banten, di hebohkan dengan viralnya foto beras menggumpal seperti batu. Hal ini pun terjadi di wilayah Kelurahan Angke, Tambora, Jakarta Barat.


Beras yang salurkan PT Pos Indonesia untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di wilayah Kelurahan Angke bentuknya seperti batu.


Berdasarkan informasi yang diterima awak media, Sabtu, (07/08/21) terdapat beberapa wilayah di Kelurahan Angke yang mendapati beras bertuliskan "Beras Bulog Medium" ini menggumpal seperti batu, diantaranya, di RT. 07, RT. 08 RW 06 dan di RT.01 RW 011 Kelurahan Angke.



Hal itu lantaran, kondisi beras yang diterima dianggap tidak layak konsumsi karena berwarna kuning, berjamur dan menggumpal seperti batu.


Saat di konfirmasi awak Media, Ilan Sukarlan Ketua RW. 011 kelurahan Angke membenarkan adanya laporan warga RT. 01/011 yang mendapatkan beras bansos berwarna kemerahan dan menggumpal seperti batu. 


Ditempat berbeda, melalui telepon, Manager PT. Pos Indonesia dan Giro, Hendra Prawijaya berpesan, bahwa beras bansos tersebut agar tetap utuh didalam karung, saat ditanya terkait apakah beras tersebut dapat ditukar, sampai berita ini di rilis, ia belum memberikan jawaban.(yus)




Posting Komentar

0 Komentar

Terkini