PT.Pos Indonesia dan Perum Bulog Kanwil Jakarta-Banten, Respon Cepat Soal Beras Menggumpal di Angke

 

Tampak Ketua RW.011 Kelurahan Angke saat menerima pergantian beras dari Perum Bulog Bulog Kanwil Jakarta-Banten Melalui PT.Pos Indonesia

Pewarta-tambora, JAKARTA - Setelah viralnya foto beras menggumpal seperti batu dibeberapa RW di wilayah Kelurahan Angke, Tambora, Jakarta Barat, Sabtu (8/2/2021). Akhirnya Perum Bulog Kanwil DKI Jakarta dan Banten melalui PT. pos Indonesia menarik kembali beras tersebut. 


Kepala Bidang Operasional dan Pelayanan Publik, Volta Aresta dari Perum Bulog Kanwil DKI Jakarta dan Banten bersama PT. Pos Indonesia menggantinya dengan beras yang layak untuk dikonsumsi.


Sebagaimana diketahui, sebelumnya pada Jumat (6/2/2021) beredar beras menggumpal seperti batu terjadi di wilayah RT. 07, 08 RW. 06 dan di RT. 01 RW. 011 Kelurahan Angke.



Adapun yang mendapat penggantian beras menggumpal menjadi beras layak konsumsi dilakukan di wilayah RW. 011 Ilan Sukarlan, sebanyak 3 karung dan untuk wilayah RW. 06 Ubaydillah sebanyak 90 Kg (9 Karung).


"Beras yang dari Pemerintah itu beras Medium, jadi yang diganti yang beras menggumpal saja, soal beras menggumpal seperti batu lantaran terjadi karena hujan dan kepanasan," sebut pihak terkait kepada sumber Pewarta Tambora 


Hingga berita ini diturunkan, proses penggantian beras menggumpal menjadi beras layak konsumsi yang dilakukan pihak Perum Bulog Kanwil DKI Jakarta dan Banten bersama PT. Pos Indonesia berlangsung lancar.(yus).


Posting Komentar

0 Komentar

Terkini