Majelis Ta'lim Nuraisyah Berikan Santunan Pada 127 Anak Yatim dan Dhuafa


Pewarta-tambora, Jakarta — Dalam rangka memperingati 10 Muharram 1443 Hijriah, Majelis Ta'lim Nuraisyah mengadakan berbagi kasih, dengan menyantuni 127 anak yatim piatu dan dhuafa, yang bertempat di RT.01/07, Kelurahan Angke, Tambora, Jakarta Barat, Kamis (19/8/2021).




Acara yang digelar pukul 13.00 WIB hingga pukul 15.30 WIB ini, berlangsung khidmat dan penuh keceriaan, acara ini dihadiri oleh Ketua Masjid, LMK, pengurus RT, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta warga sekitar.



Adapun penerima santunan terdiri dari 85 kaum dhuafa dan 42 orang yatim piatu, acara ini diawali pembacaan doa arwah dan pembacaan surah yasin, yang dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua Majelis Ta'lim Nuraisyah, Titin Martini.


 Tausiyah dalam acara ini disampaikan oleh Ustadzah Uun Urnasih, yang membahas keutamaan berbagi pada anak Yatim di bulan Muharram, dan sekaligus di akhiri dengan pembacaan Do'a.

Dalam acara tersebut panitia menghimbau untuk mematuhi Prokes, para undangan agar memakai masker dan mencuci tangan sebelum memasuki lokasi acara.


Rep : PIUNG

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini