Kanit Bimas Polsek Tambora, Pantau Giat Vaksinasi di Gerai Vaksin Merdeka RW 02 Angke

 


Pewarta-tambora, Jakarta—Ratusan warga hadir untuk mengikuti Vaksinasi Merdeka yang digelar di Halaman Sekretariat RW.02 Kelurahan Angke, Tambora Jakarta Barat, Sabtu (7/8/2021). Giat ini diadakan oleh Polsek Metro Tambora, dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 76.


Berdasarkan hasil pantauan tim Media di salah satu Gerai Vaksinasi Merdeka di RW 02, Sabtu (6/07/21), pada pukul 13.00 sudah mencapai 120 warga yang sudah tervaksin


Hadir dalam giat tersebut Kanit Bimas, Aiptu Ahyar Muiz, Bhabinkamtibmas Aiptu Sriyono, Sert, Kanit Intel, Bambang Gunaedi, Babinsa Serda Sarip St dan para Ketua RT.


"Untuk kegiatan vaksinasi untuk hari ini bukan hanya di Sekretariat RW 02, tetapi ada di Kantor Sekretariat RW 01 dan Kantor Sekretariat RW 03 Kelurahan Angke," kata Iptu Ahyar.


 Sementara itu di tempat terpisah Aiptu Sriyono saat mendampingi Kapolsek Tambora, Kompol Moh.Faruk Rozi di RW 03 mengatakan, target vaksinasi merdeka untuk kelurahan Angke 600 perhari.


Seperti diketahui giat Vaksinasi Merdeka ini diselenggarakan oleh pihak Polri, Vaksinasi berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan, dan berjalan sesuai dengan protokol kesehatan yang ketat.(yus)



Posting Komentar

0 Komentar

Terkini