Iklan

KONVEKSI

 


Gerai Vaksinasi Merdeka 146 di Duri Selatan Bernuansa Merah Putih

8/17/2021, Selasa, Agustus 17, 2021 WIB Last Updated 2021-08-17T06:11:26Z


Pewarta Tambora, Jakarta - Ada yang menjadi berbeda di hari - hari sebelumnya para Relawan maupun Tenaga Kesehatan Vaksinasi Merdeka Gerai 146 ini yang bertempat di Wilayah RW 05 bekas rumah dinas lurah Duri Selatan Kelurahan Duri Selatan, Tambora Jakarta - barat.


Vaksinasi Merdeka ini program Polda Metro Jaya yang diselenggarakan di seluruh ibukota Jakarta mencakup wilayah Kotamadya, Kecamatan hingga kelurahan, per tanggal 1 - 17 Agustus 2021.


Gerai 146 Vaksinasi Merdeka adalah salah satu gerai yang tersebar sebanyak 39 gerai  di wilayah Tambora. Selasa (17/8/2021) tampak berbeda dari hari - hari sebelumnya selama bertugas, Nuansa merah dan putih menyeragamkan para relawan dan Tenga kesehatan yang kebetulan akan mengakhiri masa tugasnya seraya bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 Tahun.


Pantauan Media Pewarta Tambora, Para Relawan dan tenaga Kesehatan maupun peserta Vaksin melaksanakan upacara peringatan HUT RI yang diadakan secara sederhana dan khidmat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.


Kompol Yusfianto yang didampingi Aiptu Suyatno memimpin jalannya upacara peringatan 17 Agustus di gerai 146 Vaksinasi Merdeka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.


Saat berita ini di turunkan aktifitas kembali berjalan seperti biasa dengan melaksanakan tugas masing - masing melayani Vaksinasi bagi para warga maupun masyarakat.



Rep: Supriyadi

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gerai Vaksinasi Merdeka 146 di Duri Selatan Bernuansa Merah Putih

Terkini