PJBN DPD Jakarta Barat Silaturahmi Ke Kediaman H. Beceng


JAKARTA - Pengurus dan Anggota Paguron Jalak Banten Nusantara (PJBN) DPD Jakarta Barat berkunjung ke kediaman HR. Khotibi Achyar S.IP Jl. Perumahan Cengkareng Indah, pada Rabu (7/7/2021) sekira Pukul 20.00 . 


Dalam pertemuan tersebut, Dewan Pembina PJBN DPD Jakarta Barat yang sekaligus Anggota Dewan Fraksi Partai Golkar Komisi A memberikan wejangan dan saran kepada Ketua dan jajaran anggota agar tetap mematuhi aturan pemerintah untuk tetap berdiam diri di rumah . 


H. Beceng juga menyampaikan, agar anggota PJBN DPD Jakarta Barat jangan terpancing atau terprovokasi dalam kebijakan yang dibuat pemerintah, "Saya meminta agar PJBN tetap satu komando, karena mengingat DKI Jakarta ini sedang zona merah dalam Virus Covid-19, kita harus patuhi prokes dan STAY AT HOME," ungkap H. Beceng.


Sementara, Ketua PJBN DPD Jakarta Barat Reymond D Lacaden pun meminta pendapat dan saran kepada Dewan Pembina DPD Jakarta Barat H. Beceng untuk selalu menasehati dan membina progam kerja PJBN DPD Jakarta Barat agar tidak bertentangan dengan pemerintah.


Dikesempatan tersebut, Sekretaris Umum DPD PJBN Jakarta Barat bersama jajaran menyematkan seragam kebesaran Paguron Jalak Banten Nusantara (PJBN) untuk Dewan Pembina HR. Khotibi Achyar.


"Terima Kasih karena sudah diajak bergabung di silaturahmi PJBN DPD jakarta Barat," ujar Wila menyampaikan pesan terimakasih yang diucapkan H. Beceng. 


"Semoga Silahturahmi dan seni budaya Paguron Jalak Banten Nusantara terus terjalin dan tidak pernah putus, jaga terus budaya leluhur yang ada di Nusantara, apa lagi kelahiran saya BETAWI," pungkas H. Beceng (ril/spr)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini