Patroli Wilayah Intens Dilakukan Babinsa Angke Koramil 02/TB Bersama Tiga Pilar Tambora Lainnya

 


Pewarta-tambora, Jakarta—Patroli wilayah Babinsa Koramil 02/TB Serda Sarip intens dilakukan di wilayah Kecamatan Tambora dalam rangka operasi PPKM Darurat, sosialisasi PSBB dan sosial distancing guna antisipasi penyebaran covid-19 serta antisipasi guantibmas di masa pandemi covid-19.


Usai apel yang dipimpin Kanit Sabhara Iptu Sudargo bertempat di Pasar Mitra Jl.KH.Moch.Mansyur, Kelurahan Jembatan lima, Kecamatan Tambora, Jakarta - Barat. 17 petugas gabungan dari Koramil 02/TB,Polsek Tambora, Satpol PP, Damkar dan Dishub menyisir Pasar Mitra, Jl. Jembatan Lima, Jln Tambora Jln Tanah Sereal, Jln Kh Moh.Mansyur dan Jln Krendang dengan mendatangi tempat tongkrongan seraya menyampaikan pemahaman tentang protokol kesehatan


Terpisah Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja mengatakan, Kegiatan patroli wilayah sebagai langkah dalam menciptakan wilayah yang aman dari Guantibmas di masa PPKM Darurat ini.


"Untuk mencegah penyebaran covid-19 Kami terus melakukan langkah langkah dalam mempercepat penanganan covid-19 bersama dengan tiga pilar melalui sosialisasi, adaptasi serta himbauan protokol kesehatan", Jelas Kapten Arja


Danramil berharap masyarakat terus meningkatkan kewaspadaan terhadap guantibmas diwilayah masing masing dan kewaspadaan terhadap penyebaran covid-19 dengan cara mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan 3M.(Red/yus)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini