Mushollah Al-Jihad Gelar Salat Idul Adha dan Sembelih Hewan Kurban


Pewarta-Tambora.com - Mushollah Al Jihad Sawah Lio RW 06, Jembatan Lima Jak-Bar, menggelar salat Idul Adha 1442 H berjamaah dan penyembelihan hewan kurban, pada Selasa (20/7/2021). Pelaksanaan dilakukan dengan penerapan Protokol kesehatan.


"Kita menerapkan prokes, artinya tetap menjaga kebersihan dan kesehatan, yang mana antusias warga masyarakat dalam pemotongan hewan kurban tahun ini tetap tinggi ," kata Ketua RT 007/06 Oman, juga pengurus Musholla Al Jihad sekaligus panitia pelaksana Kurban.




Oman mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat yang sudah berkurban. "Hewan kurban yang disembelih ini akan dibagikan langsung kepada warga masyarakat sekitar juga bagi warga yang berhak meneimanya," katanya.


Hewan kurban dibagikan langsung ke rumah warga. Oman mengaku, pihaknya juga tetap melaksanakan penyembelihan hewan kurban di mushollah Al Jihad ini meski di suasana pandemik. "Ada 3 ekor Sapi (Limosin, Bali, Madura) dan 5 ekor kambing yang dipotong." pungkasnya. (halim) 

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini