Mushollah Al-Husna Gelar Kurban Idul Adha 1442 Hijriah


Pewarta-tambora.com, Jakarta - Mushollah Al Husna Sawah Lio RW 06 Jembatan Lima Jakarta Barat melaksanakan penyembelihan hewan kurban saat Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah atau 2021 Masehi. Kendati, di musim pandemik.


Penyembelihan hewan kurban yang dilaksanakan setelah sholat Idul Adha (20/7/2021) di area Musholla Al Husna. "Kami tetap melaksanakan proses sesuai arahan pemerintah," ucapnya.


Lebih lanjut, panitia berharap dengan terselenggaranya pemotongan hewan kurban ini, dapat lebih memacu semangat berkurban warga masyarakat sekitar. 


"Dengan niat tulus ikhlas, dan kerjasama yang baik antar pemuda remaja serta jama'ah acara ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Tentunya dengan tetap  semangat mengibarkan syiar islam dihari Raya Idul Fitri dan mengingat peristiwa sejarah nabi Allah, Ibrohim AS dan putranya Nabi Ismail AS," tutur Ust. Ucep Rapiudin.


Dengan harapan bersama seluruh warga dan jama'ah Al Husna senantiasa diberikan kesehatan, panjang umur dan Allah lapangan Rizki lebih dari sekarang ini. "Kami bisa berkurban ditahun depan atau ditahun akan datang insya Allah pemotongan hewan sapi kurban." pungkasnya. (halim) 

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini